Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Pemenangan Rum-Inah Kelurahan Rite Rapat Konsolidasi, Targetkan 70 Persen

| Senin, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T04:47:59Z
Tim konsolidasi kelurahan Rite 
Kota Bima, JB.- Seratus orang tim gabungan pemenangan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah), Senin malam (9/9/2024) rapat konsolidasi.


Rapat konsolidasi dikediaman Muhamad Sauki dihadiri pula perwakilan dari tim jender yang memang telah siap tarung menangkan Aji Rum - Umi Inah di Kelurahan Rite.


" Seluruh tim siap berjuang untuk menangkan Aji Rum-Umi Inah menang 60 sampai 70 persen di Kelurahan Rite," ungkap Sauki.


Rapat konsolidasi ini juga bagian dari komitmen seluruh tim untuk berjuang memenangkan Aji Rum-Umi Inah khususnya di Kelurahan Rite secara totalitas.


Rapat Konsolidasi ini juga dalam rangka untuk menyatukan visi bersama dalam pemenangan dan agenda kerja tim nantinya dilapangan.


"Seluruh tim harus satukan tekad bekerja sama dalam menangkan Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Rite saat hari pencoblosan pada tanggal 27 Nopember 2024," pungkas ketua Tim pemenangan, Imam Syafi SPd.


Imam juga menjelaskan, kebersamaan seluruh tim adalah kekuatan besar jika ingin menang di pilkada serentak 2024. Untuk itu malam ini seluruh anggota tim mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan paslon mengusung tagline "Kota Bima Baru".


" Komitmen kami insyaallah memenangkan Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Rite, " pungkas Imam.


Tambah Imam, rapat konsolidasi ini juga menghasilkan keputusan untuk kesiapan seluruh tim menargetkan kemenangan 60 sampai 70 persen suara bagi Aji Rum-Umi Inah.(Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.