Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kolo dan Bonto Membludak Sambut Kehadiran Aji Rum-Umi Inah

| Sabtu, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T05:12:28Z

 

Sambutan meriah warga kolo saat Aji Rum-Umi Inah tiba 

Kota Bima, (JangkaBima.com).-  Sabtu pagi (7/9/2024) ratusan warga Lingkungan Bonto dan Kolo,Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota membludak saat menyambut kehadiran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum – Umi Inah).

 

Paslon mengusung slogan “ Kota Bima Baru “ itu mendapatkan sambutan sangat meriah dari masyarakat setempat. Terlebih bagi ibu-ibu yang mendambakan keterwakilan kaum wanita di  Pilkada Kota Bima tahun 2024 ini, yaitu Hj Mutmainah.

 

Sepertinya dukungan bagi paslon Aji Rum dan Umi Inah terus datang dari masyarakat Kota Bima, ternyata tidak saja dibagian timur pun di wilayah Selatan dan pesisir pantai.


Di Lingkungan Bonto, Aji Rum dan Umi Inah sebenarnya hanya mengagendakan kegiatan silaturahim di salah satu tokoh masyarakat setempat, namun saat Aji Rum dan Umi Inah tiba langsung mendapatkan sambutan meriah, terutama kaum hawa.


Pada kesempatan itu, ibu-ibu menyampaikan dukungan untuk kemenangan paslon dikenal dengan sebutan AMANAH dan dengan harapan besarnya akan perubahan lebih baik bagi Kota Bima kedepannya.

 

“ Kami butuh pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang mengerti kebutuhan kami dan Aji Rum-Umi Inah adalah figur yang tepat,” ungkap salah satu warga setempat.


Wajar, karena Aji Rum-Umi Inah memang dikenal dengan program pro rakyatnya, sehingga rakyat lebih baik menjatuhkan pilihannya pada kedua figur Birokrasi dan Politisi.

 

Usai di Lingkungan Ntobo, Aji Rum-Umi Inah lanjut kegiatan silaturahimnya di Kelurahan Kolo, tak disangka ternyata beliau berdua telah ditunggu oleh ratusan masyarakat setempat.

 

Ratusan warga Kolo membludak menyambut kehadiran paslon AMANAH, terlebih para ibu-ibu yang sangat antusias. Hadir pula tokoh sentralnya, anggota DPRD Kota Bima, duta Golkar, Hj Gina Adriani dan suami, H Boby

 

Ratusan warga setempat pun dengan suara yel-yel yang lantang menyatakan kesiapannya mendukung dan berjuang untuk kemenangan Aji Rum dan Umi Inah di Kelurahan Kolo.

 

Komitmen itu adalah janji perjuangan, terlebih dukung oleh sejumlah tokoh sentral di daerah Kolo yang jauh-jauh hari telah memantapkan dukungannya pada Aji Rum dan Umi Inah


Bukan cuma itu, masyarakat juga banyak yang minta berfoto bersama bakal calon Walikota dan wakil walikota Bima tersebut.


Pada kesempatan itu, H.Muhammad Rum menyampaikan sejumlah persoalan dan program yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di antaranya soal pendapatan masyarakat yang rendah dan harga pokok yang tinggi.


Menurut dia, salah satu penyebab masalah itu adalah infrastruktur yang tidak mendukung sebagai penghubung antara kolo ke kota.


Aji Rum- Umi Inah juga bicara soal peluang dan kesempatan lapangan pekerjaan. Ia ingin pemerintah daerah kota Bima ke depan dapat menangani angka pengangguran yang berdampak pada tingginya angka kriminalitas..(red)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.