Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Kabupaten Bima menerima Dokumen Perbaikan Persyaratan Administrasi Bakal Calon

| Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T12:41:54Z
Ketua KPU Bima saat terima berkas perbaikan

Bima, (JB).-Minggu (08/9/2024) KPU Kabupaten Bima menerima dokumen perbaikan persyaratan administrasi Bakal Calon (balon) yang diajukan oleh kedua tim penghubung Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2024.

 

Ketua KPU Kabupaten Bima, Adi Supriadin mengatakan, bahwa sesuai jadwal dan tahapan pencalonan, kedua Balon Bupati dan Wakil Bupati Bima dapat mengajukan perbaikan dan penyerahan dokumen perbaikan serta pengajuan pengganti balon dalam waktu 3 hari, yaitu sejak tanggal 6 sampai dengan 8 September 2024, pukul 23.59 Wita. 

 

Penyerahan dokumen perbaikan administrasi persyaratan Balon oleh masing-masing tim penghubung/LO balon Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2024 kepada KPU Kabupaten Bima dilaksanakan pada Minggu, (08/09) pukul 23.00 Wita, yang didahului penyerahan dokumen hasil telaah terhadap Visi Misi balon oleh Bappeda Kabupaten Bima. 

 

Tahapan lebih lanjut pasca penyerahan dokumen perbaikan persyaratan administrasi balon tersebut, menurut jadwal dan tahapannya akan dilakukan Penelitian kembali oleh Tim Pencalonan KPU Kabupaten Bima  yakni selama sembilan hari dimulai tanggal 06 hingga 14 September 2024 mendatang. (Red)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.