Notification

×

Iklan

Iklan

A Rabi : Pantang Pulang Sebelum AMANAH Menang

| Rabu, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T04:15:20Z

Anggota DPRD Kota Bima (Gerindra) A Rabi
Kota Bima, JangkaBima.-“ Pantang Pulang Sebelum AMANAH Menang” demikian kutipan pernyataan anggota DPRD Kota Bima, A Rabi saat pengukuhan tim pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) di Kelurahan Kendo.

 

Kutipan kata “Patang Pulang Sebelum AMANAH Menang” ini menggambarkan besarnya dukungan A Rabi pada Aji Rum-Umi Inah pada konstalasi pilkada Kota Bima 2024,  yang menggambarkan keadaan pantang menyerah sebelum meraih kesuksesan.

 

A Rabi sendiri merupakan anggota DPRD Kota Bima baru dilantik 23 Nopember 2024 utusan Partai Gerindra. Partai besutan Prabowo tersebut menjadi salah parpol pendukung penuh majunya Aji Rum- Umi Inah di Pilkada Kota Bima selain Partai Golkar, Nasdem, PDI Perjuangan dan Perindo.

 

“ kalau saya sudah memakai seragam loreng Gerindra ini, tandanya seluruh darah Gerindra siap tempur habis-habisan untuk memenangkan AMANAH,” pungkasnya disambut teriakan menang AMANAH dari ratusan masyarakat Kendo.

 

Jelas putra kelahiran Rabangodu Selatan itu, dirinya mendukung Aji Rum-Umi Inah bukan saja karena sebagai kader Partai Politik (parpol) pengusung, tetapi pesan langsung bapak Prabowo Subianto untuk membantu menang di Pilkada Kota Bima.

 

Menurutnya, figur Aji Rum dan Umi Inah layak memimpi Kota Bima kedepannya, terbukti dari visi dan misinya yang dianggap merakyat. Figur Aji Rum yang sederhana dan mampu memberikan solusi terhadap masalah di Kota Bima selama 10 bulan menjabat Pj Wali Kota Bima adalah bukti beliau mampu.

 

Masalah air bersih puluhan tahun setidaknya dapat teratasi, kemudian kini sedang dibangun tonggak pembangunan RSUD yang representatif dan lainnya.

 

Jelas A Rabi, karena masyarakat Kendo berprofesi sebagai petani, dirinya memberikan jaminan jika Aji Rum-Umi Inah terpilih makanya dirinya yang akan langsung membawa beliau berdua menghadap bapak Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

 

Urusan petani harus jadi prioritas, penyediaan bibit gratis dan bermutu bagi petani adalah program Aji Rum dan Umi Inah. Ini bentuk dukungan beliau pada petani, selain perbaikan infrastruktur pendukung, seperti irigasi dan DAM serta ketersediaan pupuk.

 

Apalagi kemudian diberikan kepercayaan selama tahun, pastinya Aji Rum dan Umi Inah pasti mampu membangun Kota Bima lebih maju dan rakyat sejahtera.

 

“Ketahanan pangan dimulai dari Kendo, swasembada pangan dan kedaulatan pangan, Mari menangkan AMANAH untuk Kota Bima Baru,” ajaknya disambut yel-yel menang oleh masyarakat.(Red)

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.