Notification

×

Iklan

Iklan

Aji Rum : Terimakasih Warga Oi Mbo dan Kumbe Sudah Jadi Basis Kemenangan

| Senin, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T14:19:32Z

 

Aji Rum saat blusukan di Oi Mbo dan Kumbe 
Kota Bima, JangkaBima.com-Senin malam (21/10/2024) Calon Wali Kota Bima, HM Rum (Aji Rum) turun blusukan menemui langsung pendukungnya di Kelurahan Oi Mbo dan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur.


Aji Rum tiba dilokasi usai sholat Isya dan langsung mendapatkan sambutan meriah oleh pendukung dan masyarakat Oi Mbo. Begitupun saat berada di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Kumbe.


Kelurahan Oi Mbo dan Kumbe menjadi bagian dari Kelurahan di bagian timur Kota Bima yang Insyaallah menjadi basis kemenangan AMANAH.


Salah seorang tokoh Masyarakat M Tayep menyampaikan, saat menjabat PJ Walikota Bima, Aji Rum sudah banyak berbuat untuk warga kelurahan Oi Mbo, membangun Brojong dan membebaskan lahan untuk lapangan warga.


"Aji Rum banyak jasa di keluhan Oi Mbo. Kami harus membalas kebaikan beliau selama ini dengan cara memenangkan pasangan Amanah. Kami sudah sepakat mengantarkan Aji Rum dan Umi Innah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima," katanya disambut yel-yel kemenangan.


Pasalnya sudah banyak diperbuat Aji Rum saat menjadi PJ Wali Kota Bima, salah satunya memperjuangkan pembebasan lahan untuk lapangan olahraga bagi masyarakat.



Dilokasi blusukan Kelurahan Kumbe, warga mempunyai keinginan yang sama untuk memenangkan Pasangan Amanah di Pilkada Kota Bima.


"Pasangan Amanah pastikan tetap unggul di Keluhan Kumbe, kami yakin Aji Rum dan Umi Innah jadi Walikota dan Wakil Walikota Bima," ungkapnya menyambut kehadiran pasangan Amanah saat blusukan. 


Sementara itu, Calon Walikota Bima, HM Rum menyampaikan, dari data saat ini, Elektabilitas Pasangan Amanah paling tertinggi dari Pasangan yang lain. 


" Terimakasihnya pada tim dan masyarakat Oi Mbo dan Kumbe sudah menjadikan basis kemenangan AMANAH," ujarnya disambut yel-yel menang.


Tambah Aji Rum, atas dukungan seluruh masyarakat posisi amanah saat ini sudah diatas angin, Kita jauh meninggalkan yang lain. Kemenangan ada didepan mata.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.