Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Nama Pimpinan DPRD Kota Bima Definitif Diusulkan ke Gubernur NTB

| Kamis, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T03:57:12Z
Plt Setwan saat serahkan Pengusung pimpinan DPRD di provinsi NTB 
Kota Bima, JangkaBima.com.-Lembaga DPRD Kota Bima resmi usulkan dua nama calon pimpinan dewan definitif periode 2024-2029 ke Gubernur NTB. Syamsurih dan Alvian Indrawirawan, sementara dari Partai Demokrat belum ada usulan.


Plt Setwan, Tajuddin SH pada mengatakan, usulan Pimpinan DPRD Kota Bima definitif sudah diajukan ke Gubernur NTB melalui PJ Wali Kota Bima sejak tanggal 11 Oktober 2024.


Pun sudah ditindaklanjuti oleh Pj Wali Kota Bima pada tanggal 14 Oktober 2024 dan surat usulan tersebut telah disampaikan ke Gubernur NTB melalui Biro Pemerintahan pada tanggal 15 Oktober 2024.


" insyaAllah pihak propinsi sedang proses untuk mendapatkan peresmian pengangkatannya oleh gubernur NTB," ungkap Tajuddin di wawancara Kamis 17 Oktober 2024.


Jelasnya, usulan di maksud sesuai dengan surat permintaan pimpinan DPRD sementara ke parpol yang mendapat jatah pimpinan sesuai dengan ketentuan Perundangan -Undangan.


"baru dua pimpinan yang di usulkan ke Gubernur NTB,  yaitu untuk jabatan Ketua bapak Syamsurih, SH dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan wakil ketua bapak Alfian Indra Wirawan, S.Adm dari partai Golkar," jelasnya.


Sementara posisi Wakil Ketua dari unsur Partai Demokrat belum di usulkan ke Gubernur NTB, alasannya karena  belum ada usulan dari DPD Partai Demokrat Kota Bima ke DPRD Kota Bima.


 " Setelah mendapat persetujuan dari Gubernur NTB dua nama di usulkan segera di dilantik," tutup Tajuddin.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.