Notification

×

Iklan

Iklan

Histeria Warga Rabadompu Timur Sambut Aji Rum saat Blusukan, Menang Telak

| Selasa, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T11:01:26Z
Aji Rum dan istri saya blusukan di Rabadompu Timur 
Kota Bima, JangkaBima.com.-Blusukan Calon Wali Kota Bima, HM Rum (Aji Rum) di Kelurahan Rabadompu Timur disambut penuh histeria oleh masyarakat. Warga bertekad menang telak pada tanggal 27 September 2024.


Pantauan media ini pukul 16:00 WITA, Aji Rum bahkan sudah ditunggu oleh warga sejak di perbatasan antara Kelurahan Rabadompu Timur dan Rabadompu Barat.


Tak sampai disitu, ratusan warga bahkan rela mendampingi Aji Rum blusukan keliling pemukiman warga hingga titik terakhir, yaitu kediaman Mantan Anggota DPRD kota bima, duta PBB, H Muhtar Yasin.


Begitu antusiasnya masyarakat, sepanjang jalan dan gang Aji Rum bahkan sudah ditunggu sekedar untuk menyalami calon Wali Kota berdampingan dengan Hj Mutmainah.


Yel-yel AMANAH menang bahkan tak henti-hentinya menggema sepanjang acara blusukan. Bahkan salah satu warga memastikan bahwa Aji Rum-Umi Inah menang telak di Kelurahan Rabadompu Timur.


Warga sudah lama menunggu tak segan-segan memeluk dan mendoakan Aji Rum menang dan menjadi pemimpin di Kota Bima.


Aji Rum tak lupa saat penuh sesak oleh pendukungnya menyempatkan diri berziarah makam kedua orang tua di pemakaman Rabadompu Timur.


" Aji Rum calon pemimpin yang layak dan mampu membangun Kota Bima, 10 bulan saja sudah banyak sudah terealisasi," Fefen salah satu warga mengikuti blusukan Paslon mengusung tagline" kota bima baru ".


Sementara Aji Rum didepan masyarakat tegaskan, bahkan atas doa dan dukungan seluruh tim dan khususnya Rabadompu Timur, posisi AMANAH saat ini sudah jauh meninggalkan calon lain.


" Alhamdulillah, terimakasih pada seluruh tim dan relawan sudah berjuang selama ini dan harapan tetap semangat dan pertahankan keunggulan," harapnya saat itu tutur didampingi istri tercinta, Hj Dewi Aryani.


Pada kesempatan itu pula, tak lupa Aji Rum tetap ingatkan pendukung, relawan dan masyarakat untuk tetap tenang dan tak terpancing dengan pendukung Paslon lain.


"Tetap tenang, jangan tanggapi jika ada informasi tidak baik, tetap kita semua dukung pilkada damai untuk kota bima," ucapnya.


"insyaallah doa kita semua akan memudahkan langkah kami menuju dan memenangkan kontalasi pilkada calon wali kota dan wakil wali kota bima 2024," tutup Aji Rum. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.