Notification

×

Iklan

Iklan

Kolo Membara dan Menguning, Umi Gina Siap Buktikan Kemenangan AMANAH

| Senin, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T13:47:32Z
AMANAH kelurahan Kolo 
Kota Bima, JangkaBima.-Selain ribuan obor menyala, malam ini, Senin (14/10/2024) kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota menguning oleh pendukung Anggota DPRD kota bima, Hj Gina Andriani untuk kemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah).


Ribuan massa pendukung setia Umi Gina membludak menyambut kehadiran Aji Rum-Umi Inah di lapangan Kolo. Tentunya dengan ciri khas pawai obor yang menghentakan wilayah paling Utara Kota Bima.


Ribuan massa berpawai dengan terus memberikan yel-yel nomor 02, menang Aji Rum-Umi Inah, Menang AMANAH.


Didepan ribuan massa dan Aji Rum-Umi Inah, Anggota DPRD kota bima, Hj Gina Adriani tegaskan, malam ini Kolo Menguning itu pertanda rakyat Kolo sudah siap bertarung menangkan AMANAH pada tanggal 27 Nopember 2024.


" Kami dan seluruh tim dan relawan dan rakyat Kolo siap memenangkan AMANAH," pungkas Umi Gina sapaan akrabnya dan disambut acungan dua jari dan yel-yel menang dari ribuan rakyat.


Pada kesempatan itu pula, anggota DPRD Kota Bima tiga periode itu menyampaikan pantun kemenangan " beli jilbab kuning di tanah Abang, I Love You AMANAH," yang disambut yel-yel kemenangan.



Menutup pidato politiknya, Umi Gina sampaikan, bila AMANAH menang, masyarakat Kolo hanya meminta dukungan aji Rum-Umi Inah mendukung kemajuan petani dan nelayan.


Karena masyarakat Kolo berprofesi sebagai nelayan dan Petani " insyallah jika AMANAH menang bantuan untuk petani dan nelayan akan jadi prioritas aji Rum-Umi Inah," pungkasnya.


Usai orasi politik Umi Gina, Anggota DPRD kota bima juga ketua Gerindra, Khalid Bin Walid dilanjutkan pengukuhan 500 tim pemenangan AMANAH kelurahan Kolo.


Usai pengukuhan Tim pemenangan,  Calon Wali Kota Bima, HM Rum dalam sambutannya menegaskan, paham dengan apa yang dibutuhkan  petani dan nelayan. 


BPJS kesehatan dan tenaga kerja, bantuan bibit gratis bagi petani dan  bantuan peralatan yang modern untuk nelayan dan untuk mengetahui kondisi masyarakat langsung, akan berkantor tiga hari dalam sebulan di setiap kelurahan jauh.


" Bibit jagung berkualitas untuk petani dan ini juga bagian dari program kerja presiden kita baru, Bapak Prabowo," pungkas Aji Rum.


Juga disampaikan pula, perbaikan jalan akan menjadi prioritas kedepannya, termasuk pembangunan Rumah Sakit yang representatif dan saat ini sedang dibangun gedung transfusi darah yang menjadi tombak pembangunan Rumah Sakit layak " kami bukan baru rencana tetapi sudah memulainya.l," tegas Aji Rum.


Termasuk kelanjutan pembangunan pada tahun 2025 dari bantuan anggaran Rp 170 milyar untuk gedung-gedung RS Kota Bima yang megah dan masyarakat nantinya dapat terlayani dengan baik.


Sementara HJ Mutmainah sangat bangga dengan masyarakat Kolo dengan begitu antusiasnya malam ini, bahkan terasa seperti kampaye Akbar.


Disampaikan pula, Mantan Wali Kota Bima, HM Nur Latif  " Kalau masih ingat Almarhum Nur Latif menangkan AMANAH," pungkas Umi Inah.


Karena yang memulai dan rintis pengembangan jalan lintas Kolo- Melayu adalah HM Nur Latif. Kita butuh pemimpin yang sekedar janji tetapi bisa merealisasikan kesejahteraan rakyat. Itu akan jadi prioritas pasangan AMANAH.


Kelurahan Kolo seperti kelurahan lainnya dan yakin Kolo akan jadi lumbung suara kemenangan AMANAH.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.